Ringankan Beban Masyarakat, Brimob Aceh Salurkan Bansos Jumat Berkah

Sebagai salah satu wujud kepedulian sosial sekaligus sebagai sarana menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan masyarakat, Satbrimob Polda Aceh Batalyon B Pelopor Kompi 1 menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan

topmetro.news – Sebagai salah satu wujud kepedulian sosial sekaligus sebagai sarana menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan masyarakat, Satbrimob Polda Aceh Batalyon B Pelopor Kompi 1 menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, di Desa Blang Adoe, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara. Jumat (4/8/2023).

Danyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna SIK mengungkapkan bahwa kegiatan bantuan sosial ini bertajuk Jumat Berkah sebagai salah satu wujud kepedulian dan simpati Polri khususnya Brimob kompi 1 Batalyon B Pelopor kepada masyarakat terutama masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga dengan adanya Program Bansos Jumat Berkah dapat menjadi contoh bagi elemen masyarakat yang lain untuk bersama-sama membantu masyarakat yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup karena keterbatasan ekonomi,” katanya.

AKP Rizki juga menambahkan, bahwa kegiatan ini tidak hanya dilakukan pada hari itu saja. Namun akan terus belangsung secara berkala dengan lokasi yang berpindah-pindah. Kemudian untuk di seluruh wilayah rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor akan disalurkan oleh jajaran dengan hal yang serupa yang ditujukan kepada masyarakat.

“Kegiatan Jumat Berkah pada hari ini merupakan bentuk kepedulian yang ditunjukan oleh Kompi 1 Batalyon B Pelopor terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan dan merupakan salah satu bentuk hadirnya Polri di tengah-tengah mereka,” tutup AKP Rizki.

reporter | Rizaljhon

Related posts

Leave a Comment